Selasa, 11 Desember 2018, 7:00
Home / NEWS / BLUSUKAN, CAK YUHAS INGIN TERUS DEKAT KEPADA MASYARAKAT

BLUSUKAN, CAK YUHAS INGIN TERUS DEKAT KEPADA MASYARAKAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Purnawirawan Jendral bintang 2 TNI angkatan laut, Laksda TNI (P) Ir Yuhastihar M.M saat ini sedang melanjutkan misi nya sebagai abdi bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setelah Purna tugas dari TNI angkatan laut bulan Juli lalu Cak Yuhas sapaan akrab nya langsung menerima amanah dari PDIP sebagai calon Anggota DPR RI dapil 1 Jatim meliputi kota Surabaya dan Sidoarjo.

Cak Yuhas yang ditempat kan di nomor urut 3 di dapil 1 Jatim oleh PDIP ini nampak terus mengemban amanah ini sebaik – baik nya, selalu melakukan pendekatan kepada masyarakat terus terjun langsung menemui masyarakat, lakukan diskusi, minta pendapat, blusukan ke kampung – kampung untuk memperkenalkan diri dan berniat mengabdi bagi masyarakat sesuai amanah dan kepercayaan yang diberikan padanya.

Diketahui saat berkunjung di kelurahan Putat Jaya RT 8 RW 7 kamis (15/11/2018) Malam, guna bertatap muka sekaligus Beramah Tamah dengan warga setempat, Cak Yuhas disambut loleh ketua RT 7 Putat Jaya Heru dan warga setempat dengan antusias.

Pada sambutannya Cak Yuhas mengatakan maksud kedatangannya selain memperkenalkan diri beliau juga akan terus dekat ke masyarakat dan mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat agar dapat didengar dan terwujud.

“kami akan terus memperjuangkan aspirasi kepentingan rakyat supaya sejahterah dan Makmur dan hal ini harus kita perjuangkan bersama – sama,” harapnya.

Lebih lanjut, “ Yakinlah bapak dan Ibu – ibu sekalian tidak ada yang tidak mungkin Allah selalu berkehendak pada kita untuk menjalani kehidupan yang lebih baik, hidup hanya satu kali untuk itu hidup ini harus berarti dan bermakna, maka hidup harus berjuang dan berusaha untuk mendapatkan karunia dan hidayah, berkah dari Allah Swt,‘’ tuturnya.

Dikatakan lagi, “Apa yang dikeluhkan dari warga disini, agar bisa sampai ke pusat harus berkoordinasi dulu dengan DPR RI, kemudian baru disampaikan ke Menteri yang membidangi masalah tersebut,” jelasnya.

Pada kesempatan ini Istri ketua RT 7 sempat menyampaikan keluhan tentang kartu Indonesia Pintar (KIP) yang belum pernah di nikmati warga sampai tiga periode menjadi RT, “belum tahu tentang mengurus KIP. karena selama mengurus di kelurahan Cuma hanya dicatat akan tetapi tidak ada hasil yang signifikan,’’ ungkapnya. (Red/*)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *