Selasa, 11 Desember 2018, 8:31
Home / NEWS / LAKSDA (P) YUHASTIHAR : GADGET BAGI ANAK ADALAH MASALAH KITA SEMUA

LAKSDA (P) YUHASTIHAR : GADGET BAGI ANAK ADALAH MASALAH KITA SEMUA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Diskusi yang dilakukan Laksamana Muda Purn TNI Angkatan Laut Yuhastihar yang saat ini diberi amanah PDIP sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Jawa Timur dengan nomor urut 3 meliputi Wilayah Surabaya – Sidoarjo, Senin (26/11/2018) malam bersama warga Bagong Ginayan Ngagel sempat membahas pendidikan pada anak.

Laksda (P) Yuhastihar saat di beri pertanyaan Endang selaku Bu Rw setempat sempat memberi informasi permasalahan gadget pada anak, “saya bertanya pada Pak Yuhas saat ini gadget sudah sangat memprihatinkan saat dipegang anak – anak, bagaimana cara kita mengatasinya,” tanyanya.

“Permasalahan gadget pada anak bukan hanya masalah disini saja, ini adalah masalah kita bersama, masalah nasional, makanya harus ada jalinan kerjasama antara orang tua, guru, bahkan Pemerintah,” jawab Laksa (P) Yuhastihar.

“Saya harap khususnya orang tua harus sangat memperhatikan anak – anak khusus nya saat diberikan Gadget,” terusnya.

Dilanjutkan Laksda (P) Yuhastihar, “contoh tadi saya sebelum kesini, saya lihat anak – anak jam segini masih kumpul di warung kopi main gadget, saya sempat bertanya dalam hati apa anak – anak ini tidak belajar, besok tidak besekolah, inilah peran kita semua harus kita perhatiakan kegiatan anak – anak kita agar tidak menjadi generasi gadget,” terangnya.

“Jadi mari kita semua baik orang tua, guru bahkan Pemerintah kita bekerjasama mengatasi semua masalah khusunya pada anak agar menjadi generasi muda yang baik,” harap nya sambil diberi tepuk tangan dari warga yang hadir.

Diketahui warga Bagong Ginayan juga menyampaikan bahwa diwilah meteka setiap pulul 18 : 00 hingga pukul 20 : 00 WIB anak – anak di wilayahnya tidak diperkenankan memegang Gadget dan harus belajar. (Juliman)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *