Kamis, 2 Mei 2024, 20:39
Home / NEWS / BLUSUKAN LAKSDA YUHASTIHAR BAHAS PKL JUGA BPJS HINGGA TENAGA KERJA
Laksda (P) Yuhastihar diskusi Bersama Warga Tuwowo

BLUSUKAN LAKSDA YUHASTIHAR BAHAS PKL JUGA BPJS HINGGA TENAGA KERJA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Sejak pagi hari Laksamana Muda TNI (Purn) Yuhastihar telah menyambangi warga, pagi ini sejak pukul 09 : 00 WIB Minggu (06/01/2019) Laksda (P) telah menghadiri kegiatan serah terima jabatan di PPAL Benowo.

Selesai mengikuti kegiatan PPAL Laksda (P) kembali menemui warga Tuwowo gang 3 A melakukan berbagai diskusi warga dan masukan – masukan warga.

Masalah PKL salah satu yang dibahas dalam pertemuan ini, dikatakan Laksda (P) Yuhastihar bahwa masalah PKL adalah masalah Nasional, “PKL ini memang masalah Nasional, Saya berharap kita akan bahas bersama dan akan datang tidak ada lagi masalah PKL,” tuturnya.

Laksda (P) Yuhastihar Foto bersama Warga Tuwowo

Selesai menemui warga Tuwowo Laksda Yuhas langsung menuju ke wilayah Tanah Merah, disini sebelum berdiskusi dengan warga Laksda (P) Yuhastihar sempat bermain catur bersama warga.

Di wilayah Tanah Merah ini Laksda Yuhastihar duduk bersama warga sambil berdiskusi mengenai BPJS disini dikatakan, konsep BPJS sebetulnya adalah subsidi silang, dimana orang yang sehat dan mampu mensubsidi yang kurang mampu dan tidak sehat. “Sehingga dibutuhkan kesadaran kolektif bagi warga masyarakat kita dalam hal ini,” jelasnya.

Laksda (P) Yuhastihar Bermain Catur bersama Warga

Pada pembahasan mengenai tenaga kerja dan pengusaha Laksda (P) Yuhastihar memberi masukan dengan bijak, “diharapkan para pekerja meningkatkan kinerja nya sehingga para pengusaha dapat meningkatkan penghasilan para pekerja sehingga saling menguntungkan,” terangnya.

Laksda (P) Yuhastihar foto bersama warga Tanah Merah

Dijelaskan perusahaan adalah tempat mencari keuntungan sehingga bila para pekerja nya tidak dapat mencapai produksi perusahaan akan merugi sehingga harus memperhitungkan kemampuan tenaga kerjanya, “Saya yakin kalau kita mampu bekerja mencapai target perusahaan, kita pasti diperhatikan oleh perusahaan, pengusaha tak akan semena – mena pada karyawannya yang mampu bekerja dengan baik,” Tutupnya. (Juliman)

Check Also

BEGINI KEGIATAN WISUDA UNSURI TAHUN 2023

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Universitas Sunan Giri Surabaya Jl. Brigjend Katamso Sidoarjo berhasil