Minggu, 22 September 2019, 6:41
Home / BALI / WOW PENYEBERANGAN GILIMANUK MENUJU KETAPANG ANTRI HAMPIR 4 JAM
Penyeberangan Gilimanuk.

WOW PENYEBERANGAN GILIMANUK MENUJU KETAPANG ANTRI HAMPIR 4 JAM

WAGATABERITA.COM – BALI. Hari pertama Idul Fitri Rabu (05/06/2019) kemacetan parah terjadi di penyeberangan Gilimanuk menuju Ketapang Banyuwangi terjadi antrian yang cukup panjang.

Antrian sebelum menuju loket pembelian karcis kapal telah terjadi beberapa kilometer, hal ini di sebabkan karena masih terjadi arus mudik dari Bali menuju Jawa Timur bersamaan dengan kembalinya sebagian wisatawan lokal yang segera meninggalkan pulau Bali.

Rekayasa lalu lintas juga dilakukan aparat kepolisian dimana jalur denpasar menuju Gilimanuk jalur utama ditutup dan dialihkan melalui jalur arternatif sedangkan yang keluar dari Gilimanuk di lalui melalui jalur utama dimana arah keluae dari Gilimanuk juga di gunakan untuk arah ke Denpasar.

Salah satu kapal pengangkut kendaraan untuk menyeberang.

Di informasikan seorang aparat kepolisian yang melakukan pemeriksaan di dekat loket pembayaran tiket lonjakan baru terjadi siang ini, “baru sejak siang tadi, padahal kemaren – kemaren tidak ada lonjakan signifikan,” jelas nya sambil memeriksa surat – surat pengemudi mobil.

Pantauan tim wagataberita.com antrian yang terjadi dari jalan raya hingga memasuki loket sampai masuk kedalam kapal terjadi antrian hampir 4 jam lamanya. (Red)

Check Also

SUARA ANAK PERLU DIDENGAR DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN KEBUTUHAN ANAK

WAGATABERITA.COM – BALI. Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat dan