Rabu, 26 Juni 2019, 4:49
Home / NEWS / KHOFIFAH PASTIKAN JAJARANNYA HADIR 100 % PASCA LIBUR LEBARAN
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memberikan sambutan sekaligus tausyiah kepada seluruh pegawai ASN di lingkungan Setda Provinsi Jatim.

KHOFIFAH PASTIKAN JAJARANNYA HADIR 100 % PASCA LIBUR LEBARAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memberi perhatian khusus pada hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran dengan memonitor seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jatim yang tidak masuk. Bahkan, sejak dua hari lalu, setiap sekretaris di masing – masing organisasi perangkat daerah (OPD) telah ia ingatkan untuk melakukan monitoring di bawah koordinasi Inspektur Provinsi Jatim dan dikomandani Sekdaprov Jatim.

Usai menggelar Halal Bihalal di lingkungan Sekertariat Daerah (Setda) Provinsi Jatim, Jl. Pahlawan 110, Surabaya, Senin (10/06/2019), Khofifah mengatakan, “Yang melaporkan adalah Pak Sekda dan kehadirannya insyaallah 100 persen kecuali yang sedang cuti. Jadi alhamdulillah ini awal yang baik,” ujarnya.

Keinginan pada halal bihalal ini untuk membangun sinergitas dengan saling menyalurkan energi positif dari seluruh pihak. “Kami bersalam, itu artinya ada energi yang mengalir. Kami saling bertatap muka, saling memberi senyum. Itu energi yang luar biasa,” katanya.

Para Pegawai ASN di lingkungan Setda Provinsi Jatim berhalal bihalal dengan Gubernur, Wagub Jatim dan Sekda Provinsi Jatim di hari pertama masuk kerja libur lebaran.

Dalam hal ini Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono melaporkan hasil rekap BKD Jatim jumlah PNS Pemprov Jatim sebanyak 51.396 orang yang terdiri dari fungsional guru sebanyak 28.456 orang, serta tenaga administrasi dan fungsional medis sebanyak 22.900 orang.

Dari jumlah tersebut, memang terdapat beberapa ASN yang tidak hadir. Meski demikian, mereka semuanya memberikan keterangan. “Jadi total yang tidak hadir sebanyak 0,95 persen. Tidak ada yang tanpa keterangan,” jelasnya. (Red)

Check Also

PERINGATAN HUT BHAYANGKARA PERSONEL POLSEK PALMERAH BERSIHKAN MASJID

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)