Minggu, 20 Oktober 2019, 0:16
Home / NEWS / UNTUK KESEHATAN DAN JALIN SILAHTURAHMI HOTEL ACCOR ADAKAN PERTANDINGAN OLAHRAGA KARYAWAN
Panitia Accor Sport Day.

UNTUK KESEHATAN DAN JALIN SILAHTURAHMI HOTEL ACCOR ADAKAN PERTANDINGAN OLAHRAGA KARYAWAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Dalam rangka menjalin silahturahmi dan hidup sehat serta sportiitas tinggi hotel Accor di Jawa Timur menggelar Accor Sport Day yang sebelumnya telah digelar diberbagai wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bali, dan Jawa Tengah..

Di Jawa Timur ajang rutin pertandingan olahraga ini diselenggarakan di Surabaya dengan diikuti oleh karyawan – karyawan dari 11 hotel yaitu ; Hotel Majapahit Surabaya, Grand Mercure Surabaya City (akan segera dibuka), Novotel Surabaya Hotel & Suites, Novotel Samator Surabaya Timur, Mercure Surabaya, ibis Styles Surabaya Jemursari, ibis Styles Malang, ibis Surabaya City Center, ibis budget Surabaya Airport, ibis budget Surabaya HR Muhammad, dan ibis budget Surabaya Diponegoro.

Budi Setiawan, Hotel Manager ibis Budget Surabaya HR Muhammad, selaku ketua panitia menyampaikan, “Kami ingin memfasilitasi para karyawan hotel – hotel di wilayah Surabaya dan Malang yang memiliki hobi dan potensi di bidang olahraga,” terangnya.

Budi juga menambahkan, “Acara ini bertujuan juga untuk mendorong para karyawan agar hidup sehat dengan berolahraga, serta menanamkan nilai sportivitas dan mempererat hubungan baik antar karyawan,” jelasnya Senin (07/10/2019).

Pembukaan Accor Sport Day.

Berbagai pertandingan cabang olahraga dipertandingkan diantaranya ; voli, tenis meja, catur, dan esport pada kegiatan ini, disini tiap hotel mengirimkan wakil terbaiknya untuk mengikuti pertandingan.

Total keseluruhan perwakilan karyawan yang mengikuti ajang ini sebanyak 165 orang akan bertanding menjadi yang terbaik dan hasil akhir pertandingan adalah penentuan juara umum yang akan membawa pulang piala bergilir Accor Sport Day. (Red)

Check Also

WAGATABERITA.COM – SUMEDANG. Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumedang