Selasa, 12 November 2019, 9:48
Home / JAKARTA / KELIK WIRAWAN BILANG KONDISI ATLET PANAHAN PRIMA DIHARAP PEROLEH MEDALI LEBIH BANYAK
Ketum PP Perpani Kelik Wirawan (Kiri) bersama Menpora Zainudin Amali serta Ketum NOC Raja Sapta Oktohari.

KELIK WIRAWAN BILANG KONDISI ATLET PANAHAN PRIMA DIHARAP PEROLEH MEDALI LEBIH BANYAK

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Pesta Olahraga Asia Tenggara (Sea Games) ke – 30 tahun 2019 akan berlangsung pada 30 November – 10 Desember mendatang yang diselenggarakan di Quirino Grandstand, Rizal Park Manila, Ibukota dari negara Filipina.

Cabang olahraga panahan termasuk salah satu cabang olahraga yang diunggulkan dan diharapkan menyumbang medali emas pada Sea Games mendatang sehingga menjadi perhatian pertama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang baru dilantik beberapa hari lalu.

Ketua umum Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia (PP PERPANI), Kelik Wirawan Widodo memberikan apresiasi atas kehadiran dan perhatian Menpora baru Zainudin Amali pada cabor panahan yang dipimpinnya.

Menurut Kelik besarnya harapan perolehan medali kepada Tim Panahan di Sea Games telah diantisipasi oleh PP Perpani. Dijelaskan “kondisi atlet sangat baik sehingga diharapkan dapat menghasilkan medali tambahan,” jelasnya pada keterangan tertulisnya Minggu (27/10/2019).

Ditambahkan Kelik, ‚ÄúPersiapan atlet Pelatnas Panahan Indonesia sudah dimulai sejak bulan Maret tahun ini dan dipusatkan di Jakarta. Adapun latihan di Lapangan Panahan Senayan juga merupakan salah satu upaya agar para atlet terbiasa bertanding di lapangan kelas Internasional,” terangnya.

Sementara itu, Humas Perpani Premita Fifi mengatakan, “Pelatnas Panahan Indonesia diisi oleh 16 orang Atlet putra dan putri yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka akan bertanding di kelas Recurve dan Compound,” tutupnya. (Red)

Check Also

PRESIDEN JOKOWI HARAP SEBAGAI TUAN RUMAH PIALA DUNIA U20 TIM NASIONAL DAPAT BERPRESTASI

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Pada saat melantik Menteri Pemuda dan Olahraga