Minggu, 20 Oktober 2019, 0:36
Home / INTERNASIONAL / ANDREA DOVIZIOSO AKUI SULIT BERSAING DENGAN MARC MARQUEZ
sumber : istimewa

ANDREA DOVIZIOSO AKUI SULIT BERSAING DENGAN MARC MARQUEZ

WAGATABERITA.COM – CEKO. Pembalap Ducati Andrea Dovizioso menyadari bahwa sulit untuk bersaing dengan pembalap Honda Marc Márquez, bahkan di MotoGP Ceko 2019.

Dovizioso tampil baik di sirkuit Brno, Minggu (04/08/2019) waktu setempat. Dia memulai balapan dari yang keempat dan melanjutkan di belakang Márquez ke garis finish.

Tetapi semakin jauh perlombaan berlangsung, Dovizioso berjuang untuk menyamai kecepatan Márquez. Pembalap Italia itu akhirnya harus puas selama 2.452 detik melayang dari The Baby Alien yang berakhir di depan.

“Sedikit kecewa karena saya tidak bisa bertarung sampai lap terakhir melawan Márquez. Tetapi kenyataannya adalah bahwa tahun ini Marc dapat berakselerasi lebih baik dan hampir semua balapan yang selalu di depan dan menyebabkan masalah bagi semua pebalap” kata Dovizioso yang dikutip oleh Bikesportnews.

“Saya mencoba mempertahankan kecepatan maksimum untuk dua atau tiga lap, karena Anda tidak pernah mengetahuinya. Saya sedikit khawatir dengan ban, jadi saya mengharapkan banyak hal meskipun harapan itu tidak menjadi kenyataan. Sejak awal lomba kami telah berjuang 100 persen.”

Keberhasilan finishing di tempat kedua setidaknya menghirup udara segar untuk Dovizioso. Karena dalam tiga balapan terakhir, pembalap berusia 33 tahun itu selalu gagal masuk tiga pertama setelah finis ketiga di MotoGP Italia pada 2 Juni.

Di MotoGP Catalan, Dovizioso tidak bisa menyelesaikan balapan karena ia terlibat dalam insiden dengan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales. Di MotoGP Belanda, Dovizioso hanya finis keempat dan kemudian finis kelima di MotoGP Jerman.

Hasil di MotoGP Ceko 2019 membuat jarak Dovizioso dengan Márquez semakin jauh di peringkat pembalap. Márquez sekarang memiliki 210 poin, unggul 63 poin dari Dovizioso, yang berada di urutan kedua dengan 147 poin. (Red/*)

sumber : cnn[dot]com

Check Also

KOMPETISI FORTNITE BERHADIAH 21 MILIAR

WAGATABERITA.COM – NEW YORK. Gamer dengan nama samaran Nyhrox dan Aqua