Senin, 27 Januari 2020, 19:02
Home / KESEHATAN / INGIN SEHAT SELAIN OLAHRAGA DAN MAKANAN SEHAT MINUMAN NYA JUGA HARUS SEHAT
Dr Diana Wati

INGIN SEHAT SELAIN OLAHRAGA DAN MAKANAN SEHAT MINUMAN NYA JUGA HARUS SEHAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kesehatan adalah dambaan semua orang, karena sakit itu sangat merugikan kita semua, selain tak bisa berkegiatan sakit juga membutuhkan biaya berobat yang sulit terjangkau karena sangat mahal sehingga untuk menjaga kesehatan setiap orang wajib menjaga kesehatan dengan pola makan yang sehat juga melakukan olahraga, Selasa (17/12/2019).

Hal ini dilakukan Vifa organizer (creative fitness industry community) salah satu event organiser di Surabaya. Dalam rangka menyehatkan tubuh, kita diajak berolahraga bersama dengan mengusung tema ‘Fun Aero’ yang diadakan di kantor PT Sarana Inti Cemerlang selaku distributor Tupperware berlokasi di jalan Joyoboyo Surabaya.

Diikuti peserta dari berbagai kalangan yang kebanyakan adalah ibu – ibu kegiatan ini berlangsung penuh semangat dengan dipandu oleh dr Diana Wati Alumni Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Berawal dari dr umum yang saat ini sebagai dokter konsultan produk kesehatan dr Diana mengajak para peserta untuk berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat termasuk minumannya.

Salah satu rekomendasi dr Diana minuman yang sehat adalah air Hidrogen yang saat ini sedang gencar diperkenalkan kepada masyarakat termasuk di Surabaya sebab memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh karena memiliki kandungan molekul hidrogen lebih banyak dari air biasa yang cenderung mengandung molekul H2O saja.

Dr Diana Wati saat memberikan presentasi.

Diketahui kandungan molekul Hidrogen pada air hidrogen ini dianggap memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh, “mencegah gangguan fungsi ginjal, mencegah penyakit jantung, membantu menangkal radikal bebas hingga membuat awet muda serta mampu menyembuhkan berbagai penyakit,” ujar dr Diana Wati.

Paparan dr cantik ini membuat peserta yang hadir begitu antusias dalam memperhatikan air Hidrogen yang menurutnya setelah melalui berbagai penelitian air hidrogen ini ditemukan khasiat menyembuhkan sekira 170 penyakit, membantu sel – sel tetap hidup dan kuat, mampu menetralisir keasaman dan racun yang ada di dalam tubuh. (Imas)

Check Also

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa