Minggu, 29 Maret 2020, 4:10
Home / LAMONGAN / KEPALA UPT LAMONGAN JELASKAN KESIAPAN TERMINAL CEGAH PENYEBARAN ÇORONA SAAT DIKUNJUNGI BUPATI
Foto bersama saat Forkompimda Lamongan mengunjungi terminal lamongan.

KEPALA UPT LAMONGAN JELASKAN KESIAPAN TERMINAL CEGAH PENYEBARAN ÇORONA SAAT DIKUNJUNGI BUPATI

WAGATABERITA.COM – LAMONGAN. Penyebaran virus Corona terus menjadi perhatian Pemerintah baik dari Pusat hingga Daerah dalam mengatasi agar penyebarannya tak semakin meluas seperti hal nya Kepala UPT Pengelolaan Prasarana Perhubungan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (P3 LLAJ) Provinsi Jatim di Lamongan menerima kunjungan Forkompimda Lamongan di Terminal lamongan dalam hal tersebut.

Kunjungan Forkompimda ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapsiagaan Terminal Lamongan dalam mencegah penyebaran Corona Virus Diseases (covid – 19) yang dapat menyebar setiap waktu Jumat (20/03/2020).

Menjawab pertanyaan H. Fadeli Bupati Lamongan mengenai kesiapan mencegah penyebaran covid – 19 diterminal Lamongan, Kepala UPT Sri Mulyani menjelaskan, “telah melakukan sosialisasi pada awak bus dan penumpang tentang covid dan pentingnya menjaga kebersihan,” ungkapnya.

Ditambahkan pihaknya juga menyediakan hand sanitizer di ruang tunggu terminal, “penyemprotan desinfektan pada tempat duduk ruang tunggu, juga kami lakukan,” ujar Sri Mulyani.

Pantauan Forkompimda Lamongan ke Terminal Lamongan mengenai pencegahan penyebaran covid 19.

Turut hadir pada kunjungan Bupati Lamongan H. Fadeli diantaranya Kapolres Lamongan, AKBP Harun, Dandim Lamongan, Sidik W, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, H. Yuhronur Efendi, MBA, serta pejabat di jajaran Pemkab Lamongan seperti Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kesehatan, Kadisperindag.

Pada kesempatan ini Bupati lamongan dan Forkopimda Lamongan secara bergantian turut melakukan penyemprotan air di tribun alun – alun, meninjau penyemprotan di lapangan basket dan arena bermain.

Dipenghujung kunjungan dilakukan pembagian nasi bungkus kepada para tukang becak dan anak – anak juga pedagang makanan yang tidak berjualan karena dampak dari liburnya anak sekolah. (Red)

Check Also

UNBK SMA DIUNDUR PEMPROV JATIM GUNA CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Antisipasi penyebaran Corona Virus Disease (COVID – 19)