Jumat, 18 Juni 2021, 13:18
Home / PROPERTI / BISNIS BARU ASWIN PENGUSAHA PROPERTI VIRAL
Aswin.

BISNIS BARU ASWIN PENGUSAHA PROPERTI VIRAL

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Aswin seorang pengusaha properti yang namanya saat ini sangat dikenal banyak kalangan. Pemuda kelahiran 07 Januari 1989 ini tak hanya sukses tetapi juga dikenal dermawan berjiwa sosial.

Dengan melakukan bisnis properti yang diawali dengan menjual tanah kavling yang dilanjutkan dengan membangun rumah yang di design sendiri kemudian dijual membawa Aswin pada dunia kesuksesan.

Kreatifitasnya membangun rumah agar menjadi mewah dengan harga terjangkau dan murah membuat pemuda yang pernah bergelut didunia entertain ini dikenal banyak kalangan hampir diberbagai penjuru Indonesia.

Tak hanya membuat banyak kalangan menggelengkan kepala karena kepiawaiannya membangun rumah mewah dengan biaya murah, Aswin juga acap kali membangun rumah mewah bagi kalangan ekonomi lemah tanpa memungut biaya sepeserpun membuatnya semakin dikenal sebagai pengusaha properti berjiwa sosial tinggi.

Tak cukup sampai disini CEO PT Maswindo Bumi Mas ini kini merambah bisnisnya kedunia furniture dengan membuka sebuah toko besar di jalan ketintang hari ini Jumat (07/05/2021) dan juga segera dibuka toko lain berikutnya.

Ditengah kesibukannya di lokasi toko furniture yang tampak ramai pengunjung Aswin menerima kedatangan tim wagataberita.com dengan ramah dan bersedia membantu bila diperlukan sebagai narasumber pemberitaan, “nanti kita jadwal pertemuan berikutnya. Mungkin dikantor baru saya kalau memang diperlukan wawancara,” katanya.

“Bila perlu membuat konten nanti kita atur waktunya dan saya bantu nanti biar menjadi konten yang bagus sehingga bisa menarik banyak pemirsa,” lanjut bapak empat anak ini.

Untuk diketahui pengusaha properti yang dermawan ini kini sangat viral di media sosial khususnya intagram dimana saat ini telah diikuti hampir 450 ribu followers dan terus meningkat. Bahkan beberapa IG terkait lainnya followernya telah mencapai ribuan. IG terbarunya dalam hitungan hari bahkan telah memiliki lebih dari 1500 followers. (Juliman)

Check Also

ADA YANG ANEH PADA FESTIVAL PUISI INI YUK PANTAU

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Ada yang aneh pada gelaran festival puisi satu ini.