Senin, 20 Agustus 2018, 6:18
Home / EKONOMI / HARGA SAYUR DI SURABAYA MASIH MAHAL HINGGA HARI TERAKHIR LIBUR LEBARAN
Pedagang Pasar Di Surabaya. Sumber Foto : Dok wagataberita.com

HARGA SAYUR DI SURABAYA MASIH MAHAL HINGGA HARI TERAKHIR LIBUR LEBARAN

WAGATABERITA.COM РSURABAYA. Kenaikan harga sayur mayur di pasar hingga hari terakhir libur lebaran hari ini Minggu (02/07/2017) masih mahal.

Banyak nya pedagang pasar di Surabaya yang belum aktif berjualan dan stok sayur mayur yang sedikit membuat masyarakat susah membeli sayur mayur karena stok nya yang sedikit dan penjual sayur yang terbatas, kalau pun ada harga nya lebih mahal dibanding hari – hari biasa nya.

Pantauan tim wagataberita.com beberapa hari belakangan ini di pasar – pasar Surabaya masih sedikit yang berjualan di pasar dan stok sayur mayur hanya sedikit.

“Kalau mau lengkap stok sayur nya datang belanja nya kesini jam 03 : 00 pagi mbak,” kata salah satu pedagang sayur kepada pembeli.

“Harga sayur masih mahal pak, bayam biasa seribu jadi dua ribu kangkung juga begitu harganya, udah begitu gak ada lagi barang nya,” tutur Ika salah satu pembelanja.

“Gak banyak pilihan pak belanja di pasar banyak yang tak ada, bingung mau masak apa,” kata Sytia. “Kalau mau masak Ayam juga mahal perkilo mau empat puluh ribu, udang lebih mahal lagi tujuh puluh ribu perkilo biasanya lima puluh ribu. cuma tempe, tahu aja yang naik nya sedikit cuma lima ratus rupiah,” tutup nya sambil memilih – milih sayur belanjaan yang tersisa di pedagang. (Juliman)

Check Also

UPACARA PENURUNAN BENDERA HUT RI UNDANG RIBUAN MASYARAKAT IKUT MENYAKSIKAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Upacara Penurunan Bendera Sang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *