Sabtu, 22 September 2018, 6:45
Home / NEWS / HUKUM / EDARKAN SABU, SUPIR MOBIL DITANGKAP SATRES NARKOBA MUNA
BB Narkotika Jenis Sabu, Hasil Tangkapan Satres Narkoba Polres Muna, pada Sabtu (17/02/2018). Sumber Foto : Zainal Arifin Suyoto

EDARKAN SABU, SUPIR MOBIL DITANGKAP SATRES NARKOBA MUNA

WAGATABERITA.COM – MUNA. Pengedar Narkotika jenis sabu, yang di tangkap oleh Satres Narkoba Mapolres Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (17/02), pekan lalu, adalah warga Jalan S Goldaria Kelurahan Raha II Kecamatan Katobu, yang sedang melakukan transaksi jual beli barang haram itu, di Jalan Kancil Kelurahan Watonea yang juga wilayah Kecamatan Katobu Muna.

Adalah Kasatres Narkoba Mapolres Muna, AKP Muh. Ogen Sairi, SH yang mengungkapkan hal itu kepada wartawan, Senin (19/02/2018), saat mempublikasikan Barang Bukti (BB) hasil tangkapan mereka di Jalan Kancil Watonea terhadap pelaku pengedar sabu yang berinisia BM itu.

Ogen Sairi SH, mengatakan bahwa kronologis penangkapan itu di lakukan sekira pukul 22 : 25 WITA, pada hari Sabtu tanggal 17 februari 2018 bertempat di Jalan Kancil Kelurahan Watonea Kecamatan Katobu Muna Provinsi Sultra, telah dilakukan penangkapan terhadap saudara BM kelahiran Lambiku, 12 – 11 – 1969, dengan pekerjaan sebagai supir mobil.

“BM diduga melakukan Tindak Pidana Narkotika, yang mana terlapor akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu dan langsung ditangkap oleh personil Satresnarkoba yg melakukan undercover dengan ditemukan BB berupa 4 (empat) sachet kristal bening yang diduga shabu, uang senilai Rp 1.743.000 dan 1 (Satu) buah handphone merk samsung lipat warna hitam,” Terangnya.

Dari penangkapan yang dilakukan terhadap terduga pengedar Sabu, BM dibawa diruangan Satresnarkoba Mapolres Muna diamankan dan untuk dilakukan proses hukum selanjutnya, sesuai UU yang berlaku. (Zainal Arifin Suyoto).

Check Also

SATRESKRIM POLRES JAKBAR TANGKAP PRIA PEMBOBOL BENGKEL

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Jalan Strategi Raya Blok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *