Kamis, 13 Desember 2018, 7:13
Home / NEWS / VIDEO PELAJAR SD DI TRENGGALEK MENJADI VIRAL
Ilustrasi Kenakalan Pelajar

VIDEO PELAJAR SD DI TRENGGALEK MENJADI VIRAL

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Pasca heboh dibicarakan oleh warga netizen maupun masyarakat di kota tempe kripik, viral video pelajar tingkat sekolah dasar disalah satu SDN terkemuka sudah ditindak lanjuti oleh pihak sekolah. Diketahui beberapa hari terakhir sejak munculnya video 7 pelajar SD yang sedang asyik merokok jenis Vape di media sosial ini, nyatanya memberikan dampak negatif hingga banyak yang berkomentar dan menyudutkan beberapa pihak.

Video pelajar SD secara bersama – sama yang tengah merokok jenis Vape di lingkungan sekolah ini terjadi di SDN 2 Surondakan Kabupaten Trenggalek. Berdasarkan informasi yang berhasil diterima, ternyata kejadian tersebut terjadi pada (15/08) lalu, namun baru saja ramai diperbincangkan akhir – akhir ini.

Saat ditemui dikantornya, Kepala sekolah SDN 2 Surondakan Kabupaten Trenggalek mengaku bahwa kejadian tersebut terjadi pada bulan Agustus lalu ketika ada kegiatan PHBN. “Kejadiannya sudah terjadi bulan Agustus kemarin, dalam video tersebut diketahui siswa yang merokok Vape di belakang kelas sengaja mengabadikan momen dengan menggunakan HP dari salah satu siswa dan di unggah ke grup WhatsApp hingga menjadi viral sekarang,” ungkap Wiji Utami, Selasa (24/10/2017).

Diakui Wiji sapaan akrabnya, memang membenarkan bahwa pelajar yang merokok tersebut siswa kelas V SDN 2 Surondakan Kabupaten Trenggalek. Namun pasca kejadian tersebut sudah ditindak lanjuti bersama wali murid.

Selain itu pihak sekolah juga telah berupaya menghapus video tersebut dari handphone anak didiknya. Namun dimungkinkan ada beberapa siswa yang masih menyimpan video tersebut hingga akhirnya beredar luas di dunia Maya.

“Kami sudah menindaklanjuti kejadian tersebut dengan mendatangkan masing – masing wali murid yang bersangkutan, dan menghapus video tersebut dari masing – masing HP milik anak – anak. Mereka juga sudah berjanji bahwa tidak akan mengulangi perbuatan tersebut baik di sekolah maupun di manapun,” tegasnya.

Namun meski sudah ditindaklanjuti, nyatanya video tersebut banyak mengundang perhatian hingga menjadi viral. (Ayu Mila Sari/Halu)

Check Also

KECAMATAN PANGGUL TERIMA PENGHARGAAN UKB WBK DARI KEMENPAN – RB

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Kecamatan Panggul Kabupaten Tenggalek berhasil meraih penghargaan Unit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *