Selasa, 13 November 2018, 7:26
Home / NEWS / HARI DOKTER NASIONAL KE 68, BUPATI EMIL KEJUTKAN DOKTER DI RSUD Dr. SOEDOMO TRENGGALEK
Bupati Emil Berikan Kue Ulang Tahun Kepada Salah Satu Dokter Yang Ada Di RSUD Dr Soedomo Trenggalek.

HARI DOKTER NASIONAL KE 68, BUPATI EMIL KEJUTKAN DOKTER DI RSUD Dr. SOEDOMO TRENGGALEK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Dalam rangka Hari Dokter Nasional ke 68 yang jatuh pada 24 Oktober 2018 kemarin, Bupati Trenggalek memberikan kejutan dengan memberikan kue ulang tahun kepada salah satu Dokter di IGD RSUD Dr. Soedomo Trenggalek.

Di sela – sela memberikan kejutan tersebut Bupati Emil berpesan agar para petugas medis bisa memberikan pelayanan yang terbaik, pada kesempatan itu pula Bupati juga mendoakan agar para Dokter dan Perawat selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya.

Menurut Bupati Trenggalek Emil Dardak, permasalahan umum sekarang ini banyak masyarakat yang mengeluhkan tentang pelayanan dokter.

Namun juga harus kita sadari bahwa dokter juga manusia yang punya kekurangan dan kelebihan.

“Karena ada satu tantangan bahwa dokter itu profesi, berdasarkan undang-undang, dokter juga harus meningkatkan dan menjaga profesional,” ucap Emil saat dikonfirmasi, Sabtu (27/10/2018).

Ditambahkan Emil, Pemkab Trenggalek akan terus menunjukkan apresiasi kepada para dokter, dengan akan adanya sistem baru saat ini yang digagas yakni, jika hari Sabtu dokter itu ada pendidikan peningkatan profesi.

“Dari situ akan ada kompensasi dari peningkatan layanan dihari biasa. Serta membangun sistem walaupun dokter tidak ada namun pasien tetap bisa mendapatkan pelayanan aktif,” imbuhnya.

Masih terang suami Arumi Bachsin ini, jika sistem sudah berjalan maka tidak harus menunggu dokternya balik, dengan meningkatkan emergency medical service walaupun dokter tidak ada pasien akan tetap tertangani.

“Jadi tujuannya, ketika dokter tidak ada di hari Sabtu maka pasien tetap akan bisa di tangani. Semua itu dengan sistem teknologi,” pungkas Emil. (Mil)

Check Also

NARSUM SEMINAR NASIONAL GMNI, CAK YUHAS SAMPAIKAN PRIHATIN INSIDEN KERETA API KEGIATAN DRAMA KOLOSAL

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan drama kolosal Surabaya Membara yang setiap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *