Minggu, 20 Oktober 2019, 0:10
Home / HOTNEWS / KALI INI NUNUNG YANG DITANGKAP KARENA PAKAI NARKOBA
Komedian Nunung Tersangkut kasus narkoba (google).

KALI INI NUNUNG YANG DITANGKAP KARENA PAKAI NARKOBA

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Lagi seorang publik figur digerebek polisi karena menggunakan narkoba, kali ini hal ini menimpa komedian populer Nunung, dia ditangkap kepolisian Polda Metro Jaya dikediamannya Jumat (19/07).

Saat ditangkap di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan sekira pukul 13 : 15 WIB Nunung diketahui sedang bersama suaminya.

Barang bukti yang diamankan berupa Sabu 0,36 gram dari jumlah 2 gram yang sempat dibuang di closet, selain itu juga disita dua plastik klip bekas sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu sendok plastik, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, satu buah korek api gas, serta empat buah handpone.

seperti dikutip cnn Sabtu (20/07/2019) Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, “Sebagian sempat dibuang ke closet toilet di rumahnya,” jelasnya.

Menurut pengakuan sabu yang dibuang baru dibeli dari tangan Hadi Moheriyanto., “Jadi dari pengakuannya dia beli dua gram sabu,” ucap Calvijn.

Sedangkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono juga membenarkan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian Nunung terkait kasus penyalahgunaan sabu yang menurut keterangan Nunung dirinya telah menggunakan sabu sejak lima bulan lalu.

“Tersangka dua (suami Nunung) dan tersangka tiga (Nunung) mangakui memakai sabu lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja,” kata Argo Yuwono.

Diinformasikan saat ini kepolisian juga sedang melakukan pengejaran terhadap pemasok narkoba jenis sabu kepada Nunung. (Red/*)

Check Also

BERTEMU ZULHAS PRESIDEN BILANG HARUS MRMBAHAS MASALAH GLOBAL KEPADA SELURUH KETUA PARTAI

WAGATABERITA. COM – JAKARTA. Presiden Joko Widodo kembali menggelar pertemuan,