Minggu, 20 Oktober 2019, 0:47
Home / ENTERTAINMENT / GEGER ADA HANTU LINA TEROR PESERTA OSPEK DI SURABAYA
Wulan penulis film ospek

GEGER ADA HANTU LINA TEROR PESERTA OSPEK DI SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Sebuah film yang bercerita tentang hantu bernama Lina yang telah meninggal 18 tahun kembali menampakan diri meneror peserta Orientasi Pengenalan Kampus (Ospek) Surabaya yakni Resti dan Kinan membuat suasana Ospek menjadi haboh dan mencekam.

Wulan penulis naskah sekaligus pemeran sosok Tari dalam film Ospek yang ditemui saat meet and great di Atriuam Maspion Square menjelaskan, “Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi beberapa puluh tahun yang lalu dan buat saya, ini merupakan tantangan baru”, tuturnya.

Kru film ospek

Trisetya Wulandari nama lengkap wanita ini mengungkapkan cerita film ini diangkat dari kisah nyata yang kemudian dicampur dengan cerita fiksi yang dibuat, “Saya sangat senang diberi kesempatan sebagai penulis naskah, meskipun disana sini masih banyak kekurangan dan saya masih harus belajar banyak,” ungkapnya.

Wulan menceritakan pengalaman saat menulis naskah dan saat syuting filmnya, dirinya melakukan observasi dan pendalaman naskah kepada saksi yang mengetahui peritistiwa kisah Lina, sedikit keanehan ia alami saat proses menulis naskah tiba – tiba alam pikirannya terbawa sangat dalam ke cerita mistis hantu Lina, “saat syuting juga demikian. Hal – hal aneh juga terjadi, tapi Alhamdulillah akhirnya syuting hari semua berjalan lancar,” tutur wanita asal Rembang tersebut.

Diinformasikan diakhir cerita film memuat pesan moral agar kita tidak terlalu takut pada hal – hal mistis, seperti yang dialami Lina sosok manusia yang meninggal karena ketakutannya. (Red/*)

Check Also

PAMERAN SIJF KHOFIFAH DORONG INDUSTRI PERHIASAN JATIM JADI DESTINASI WISATA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa resmikan