Jumat, 5 Juni 2020, 10:58
Home / NEWS / PEDULI DAMPAK CORONA IWO PAMEKASAN BERBAGI DENGAN KAUM DHUAFA DAN JANDA
Tim Baksos IWO Pamekasan.

PEDULI DAMPAK CORONA IWO PAMEKASAN BERBAGI DENGAN KAUM DHUAFA DAN JANDA

WAGATABERITA.COM – PAMEKASAN. Dampak penyebaran corona terus menyebar hampir diseluruh penjuru dunia termasuk Indonesia yang juga dirasakan kebanyakan masyarakat di setiap wilayahnya termasuk Jawa Timur.

Selain kesehatan dampak yang paling dirasakan saat ini adalah ekonomi karena banyak masyarakat yang tak dapat beraktifitas normal melakukan kegiatan ekonomi karena dampak wabah ini.

Saat ini cukup banyak bantuan berdatangan dari segala lini yang dalam kondisi ini masih cukup kuat menghadapinya terutama pada bidang ekonomi dengan melakukan kegiatan sosial seperti yang dilakukan tim Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pamekasan.

Guna membantu meringankan beban masyarakat bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat dan instansi setempat bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat khususnya para kaum dhuafa dan janda menjelang akhir bulan Suci Ramadhan 1441 H, IWO Kabupaten Pamekasan melakukan bagi – bagi sembako, Kamis (21/05/2020).

Baksos IWO Pamekasan.

Ketua Tim kegiatan IWO Pamekasan Dyah Heny Andrianty mengatakan, “Kegiatan Bakti Sosial dalam Bulan Ramadhan 1441 H, bertujuan untuk mengurangi beban warga masyarakat Pamekasan yang kurang mampu. Yang dikemas dengan bersama melawan sebaran Covid 19,” jelasnya.

Henny sapaan akrabnya menambahkan, “gerakan  IWO Pamekasan ini mendapatkan apresiasi serta didukung oleh Kepolisian, WBP Lapas Kelas llA, Jajaran Instansi Pemkab dan Bank Jatim Cabang Pamekasan,” tuturnya usai kegiatan. (Juliman)

Check Also

TAK ADA YANG KEBAL PADA CORONA GUBERNUR HARAP PASIEN SEMBUH EDUKASI MASYARAKAT AGAR WASPADA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA Peningkatan korban positif Covid – 19 tak