Sabtu, 11 Juli 2020, 11:14
Home / NEWS / JAGA SINERGITAS POLRES SAMPANG ADAKAN OLAHRAGA BULUTANGKIS IWO SAMPANG TURUT MERAMAIKAN
Kapolres Sampang saat memberikan sambutan.

JAGA SINERGITAS POLRES SAMPANG ADAKAN OLAHRAGA BULUTANGKIS IWO SAMPANG TURUT MERAMAIKAN

WAGATABERITA.COM – SAMPANG. Pandemi corona yang terjadi di Indonesia terus diatasi oleh Pemerintah dengan beragam cara agar penyebarannya di Kabupaten/Kota terus mengalami penurunan, seperti pula yang di alami Sampang penyebaran covid – 19 saat ini telah menjadi Zona orange.

Kesempatan ini dimanfaatkan Polres Sampang melakukan kegiatan olah raga bulutangkis dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke – 74 bersama Organisasi Kewartawanan, LSM termasuk jajaran Polres Sampang yang digelar di GOR Bulutangkis Wijaya Kusuma Sampang selama 2 hari, Senin (29/06/2020) hingga 30 Juni 2020.

Kegiatan olahraga bersama yang diikuti 80 pasang peserta termasuk pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sampang berpartisipasi menurunkan 3 pasangan ganda diantaranya Rian Adiyanto berpasangan dengan Wahyu Eko Hermawan, Arief Tirtana Agung Prayogo berpasangan dengan Muhammad Ali, dan Mahardika Surya Abrianto berpasangan dengan Mohammad Fauzan.

Mahardika Surya Abrianto selaku Ketua IWO Sampang mengungkapkan, “Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Sampang ini baru saja terbentuk belum genap satu bulan. Alhamdulillah kami langsung mendapat pengakuan dari Pemerintah setempat, dan diundang oleh Polres Sampang untuk mengikuti olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 74,” ungkapnya dilokasi pertandingan.

Tim IWO Sampang.

Ditengah Pandemi Covid – 19 menuju tatanan new normal kegiatan ini dianggap dapat menjaga stamina dan imun tubuh, “dalam situasi Pandemi Covid – 19 seperti saat ini sangat bagus Polres Sampang menggelar kegiatan olahraga bersama pertandingan Bulutangkis dengan merangkul LSM dan organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten Sampang. Mudah – mudahan kegiatan olahraga terus digalakkan ke depannya untuk tetap menjaga kebugaran masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa Ardi.

Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro dalam sambutannya menyampaikan, “Alhamdulillah jumlah pesertanya ternyata lumayan banyak ada 80 pasangan ganda. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kami ini. Memang dalam pertandingan Bulutangkis ini kami siapkan hadiah, tetapi itu hanya sekedar penyemangat saja agar lebih termotivasi dalam bertanding,” sampainya.

Mantan Kapolres Trenggalek ini menambahkan, “tujuan dari kegiatan ini bukan mencari siapa pemenangnya atau yang terbaik, tetapi lebih kepada kegiatan olahraga bersama untuk tetap menjaga sinergitas Polri dengan Wartawan dan LSM di Kabupaten Sampang. Insyaallah dalam bulan Juli nanti kami akan menggelar kembali kegiatan yang sama, yakni pertandingan Bulutangkis ditambah Catur,” pungkasnya. (Red)

Check Also

BERNIAT BANTU BNN PENGURUS PAMMI DITANTANG TES URIN OLEH KEPALA BNNP JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Penggunaan Narkotika saat ini telah menyasar