Senin, 28 September 2020, 10:57
Home / Uncategorized / PERINGATAN HUT RI BERBEDA KARENA COVID BUPATI PAMEKASAN BILANG RASA NASIONALIS TAK BOLEH KENDOR
Upacara HUT RI 75 Pemkab Pamekasan.

PERINGATAN HUT RI BERBEDA KARENA COVID BUPATI PAMEKASAN BILANG RASA NASIONALIS TAK BOLEH KENDOR

WAGATABERITA.COM – PAMEKASAN. Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 75 ditengah Pandemi Covid – 19 tetap diperingati dengan hikmat penuh semangat perjuangan yang saat ini sedang melawan wabah yang sedang dihadapi Indonesia bahkan dunia.

Tak ketinggalan Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang turut menggelar upacara di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati pada Senin (17/08/2020) sebagai inspektur upacara, Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam.

Selaku Pengibar Bendera Merah Putih di Upacara Kemerdekaan RI ke – 75 Pamekasan ini, Moh. Ridwan Ramadhani dari SMAN 2, warga Jalan Pasar Pao, Selvi Ulky dari SMAN 4, warga Jalan Raya Galis, dan Arief Gilang Ananta dari SMAN 3, warga Jalan Stadion gang IX.

Pada sambutannya Bupati Pamekasan mengatakan, “pada tahun ini upacara Kemerdekaan RI ke – 75 berbeda dengan tahun sebelumnya, upacara HUT Kemerdekaan RI ke – 75 dimasa pandemi Covid – 19 tetap melaksanakan protokol kesehatan,” terangnya.

“Kendati pelaksanaan upacara berbeda, namun rasa Nasionalisme dalam diri kita jangan sampai kurang, sebab Kemerdekaan itu tidaklah dengan gratis,” Ungkap Bupati Baddrut Tamam, Senin (17/08/2020).

Dijelaskan Kemerdekaan yang diraih oleh Bangsa Indonesia harus ada dalam hati dan pikiran kita sehingga Bupati yang murah senyum pada masyarakat ini mengajak masyarakat memiliki semangat mencintai Bangsa dan Tanah Air Indonesia.

Ditambahkan orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini, “ini hanya beda momen nya, karena pada hari ini kita mengenakan masker Kemerdekaan harus tetap berkobar,” terangnya.

Tak lupa Bupati Baddrut Tamam mengajak lapisan masyarakat Pamekasan untuk terus berdo’a yang sedalam – dalamnya terhadap Pahlawan yang telah gugur mendahului demi memperjuangkan Kemerdekaan Negara Indonesia ini.

Semangat Kemerdekaan akan terus dilakukan agar Pamekasan berdaya saing dengan Kabupaten lainnya, “termasuk Reformasi birokrasi akan terus digenjot. Bahkan pendidikan akan terus diperbaiki untuk menghasilkan generasi yang baik dan berdaya saing,” ajak Baddrut Tamam.

Termasuk perbaikan infrastruktur akan terus dilakukan guna memberi dampak pembangunan yang berkeadilan, Desa tematik juga akan dilakukan serta kesehatan dengan layanan yang excellent, profesional dan cepat demi Pamekasan lebih maju.

Turut dalam upacara Wakil Bupati Pamekasan H.Raja’e, Jajaran Forkopimda, Sekdakab dan sejumlah Kepala OPS di lingkungan Pemkab Pamekasan setelah upacara Bupati juga memberikan santunan berupa sembako kepada para veteran kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (Red)

Check Also

JAGA SILAHTURAHMI KAPOLRES PAMEKASAN KUNJUNGI ULAMA DAN MINTA SAMBUNG DOA AGAR COVID SEGERA SELESAI

WAGATABERITA.COM – PAMEKASAN. Baru menjabat sebagai Kapolres Pamekasan AKBP