Senin, 28 September 2020, 9:28
Home / Uncategorized / PISAH SAMBUT KAPOLRES BUPATI PAMEKASAN APRESIASI PRESTASI AKBP DJOKO
Pisah sambut pergantian Kapolres Pamekasan digelar di Mandhapa Agung Pendopo Ronggosukowati bersama Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam.

PISAH SAMBUT KAPOLRES BUPATI PAMEKASAN APRESIASI PRESTASI AKBP DJOKO

WAGATAVERITA.COM – PAMEKASAN. Rotasi pergantian Kepemimpinan Polres Pamekasan dilanjutkan dengan kegiatan lepas pisah yang digelar di Mandhapa Agung Pendopo Ronggosukowati bersama Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, Rabu (19/08/2020 ) malam.

Rasa terima kasih disampaikan Bupati kepada Kapolres lama AKBP Djoko Lestari atas pengabdian nya di Kabupaten Pamekasan Madura selama ini, pujian oleh Baddrut Tamam atas prestasinya yang selama mengabdi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pamekasan pun tak lupa diungkapkan.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan memberi apresiasi pada AKBP Djoko, “atas sinerginya dalam Kampung Tangguh Semeru dalam penekanan pencegahan Covid – 19 khusus nya di Kabupaten Pamekasan,” terangnya.

Tambah Bupati Muda Pamekasan dimalam resepsi Lepas Pisah Kapolres Pamekasan ini, “terima kasih pak Djoko Lestari yang memiliki komitmen kuat dalam meresmikan Kampung Tangguh Semeru di beberapa tempat di Pamekasan,” ungkapnya.

Menurut Baddrut Tamam dalam membangun komitmen menjadi Kabupaten yang maju sinergi perlu dilakukan, “dengan sinergitas yang dirintis antara kita dalam beberapa tahun lalu, mudah – mudahan, keyakinan saya Kabupaten Pamekasan kita ini mampu bekerja sama dengan baik,” urainya.

Baddrut Tamam menjelaskan, “apabila sinergitas dibentuk dengan rasa persaudaraan yang kuat, kedepan nya Kabupaten Pamekasan akan memiliki daya saing dengan Kabupaten yang lainnya,” jelasnya.

Sementara diakhir sambutan Kapolres baru Pamekasan AKBP Apip Ginanjar tak lupa memberi ucapan kepada AKBP Djoko Lestari yang berpindah tugas, “selamat bertugas di Polda Sumsel dengan jabatan baru Wadiresnarkoba Polda Sumsel,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara resepsi pisah kenal Kapolres Pamekasan ini selain Bupati Pamekasan Baddrut Tamam diikuti Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, Sekdakab Ir. Totok Hartono, Ketua DPRD Pamekasan, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan, jajaran Forkopimda, pejabat utama Polres Pamekasan dan para tamu undangan lainnya. (Red)

Check Also

JAGA SILAHTURAHMI KAPOLRES PAMEKASAN KUNJUNGI ULAMA DAN MINTA SAMBUNG DOA AGAR COVID SEGERA SELESAI

WAGATABERITA.COM – PAMEKASAN. Baru menjabat sebagai Kapolres Pamekasan AKBP