Sabtu, 24 Oktober 2020, 22:14
Home / NEWS / HARI JADI LALU LINTAS SATLANTAS POLRES PAMEKASAN LAKUKAN TASYAKURAN DAN POTONG TUMPENG
Peringatan HUT Satlantas oleh Polres Pamekasan.

HARI JADI LALU LINTAS SATLANTAS POLRES PAMEKASAN LAKUKAN TASYAKURAN DAN POTONG TUMPENG

WAGATABERITA.COM – PAMEKASAN. Hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara pada tahun 2020 ini telah mencapai yang ke 65 tahun, pada peringatan hari jadi lalu lintas tahun ini dilakukan secara sederhana oleh Satlantas Polres Pamekasan karena kondisi saat ini yang sedang terjadi penyebaran pandemi corona.

Diperingati di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan yang dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar pada kegiatan tasyakuran ini melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan pertama kalinya kepada Anggota Tertua Aiptu M. Syafii Banit Turjawali Satlantas.

Pada kesempatannya dalam memberikan sambutannya AKBP Apip mengucapkan selamat ulang tahun kepada Satlantas Polres Pamekasan, “semoga Satlantas Polres Pamekasan semakin professional dan humanis serta menjadi contoh bagi masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan ditengah pandemic Covid – 19,” katanya Selasa (22/09/2020).

Usai memberikan sambutan Kapolres Pamekasan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dilakukan oleh Ustad Sadi.

Turut hadir pada kegiatan tasyukuran tersebut PJU Polres Pamekasan, KBO Lantas Polres Pamekasan, seluruh Kanit dan Perwira jajaran Satlantas Polres Pamekasan dan Anggota juga perwakilan Anggota masing – masing unit sebanyak 3 personil.

Sementara Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, mengatakan, “Tasyakuran dan Do’a bersama ini tidak lain dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Tahun 2020,” katanya di penutup rangkaian kegiatan tersebut. (Red)

Check Also

ANTISIPASI PENULARAN COVID PRESIDEN MINTA JAJARAN WASPADA AGAR PENGALAMAN LALU TAK TERULANG

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Libur panjang akan terjadi diakhir bulan Oktober,