Jumat, 18 Juni 2021, 11:42
Home / JAKARTA / TANYA SINGLE KEDUA DERE MENGAJAK BERHENTI BERTANYA NIKMATI WAKTU YANG ADA
Dere

TANYA SINGLE KEDUA DERE MENGAJAK BERHENTI BERTANYA NIKMATI WAKTU YANG ADA

WAGATABERITA. COM – JAKARTA. Lagi seorang musisi muda turut meramaikan dunia musik di Indonesia, perempuan yang masih berusia 18 tahun ini sebenarnya telah mengawali debutnya Oktober 2020 lalu, Rabu (03/02/2021).

Tak hanya sampai disana kali ini Dere kembali meneruskan karir musiknya dengan menciptakan karya baru bertajuk ‘TANYA’ dimana lagu kedua ini tercipta dari pemikiran tentang besarnya energi manusia yang tersita untuk pertanyaan lalu – lalang di kepala mereka yang begitu banyak.

Baik itu pertanyaan sederhana hingga pertanyaan kompleks yang tidak mendapat jawaban, “Lewat lagu ini, aku ingin mengajak teman – teman untuk sejenak berhenti memikirkan pertanyaan – pertanyaan yang ada di kepala, dan lebih menikmati waktu atau momen yang saat ini kita punya.” jelas Dere.

Ditengah kondisi pandemi dimana mobilitas sangat terbatas tak menghambat Dere dan Tulus berkarya menulis lagu ini dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi lagu ini dihasilkan melalui daring, “kami menggunakan aplikasi di telepon sebagai media komunikasi. Hal yang baru, sekaligus menyenangkan,” terang Dere.

lakukan eksplorasi bersama produser Ibnu Dian Dere mengarasemen lagu ‘TANYA’ dimana Dentuman bass yang eksploratif menjadi garis merah aransemen. Sementara lagu yang berdurasi 3 menit ini dirilis di bawah naungan label rekaman dan manajemen talenta Tigaduasatu. (Red)

Check Also

TAK SAMA BELAJAR BIASA INI ATURAN PTM DILAKUKAN

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Sesuai SKB 4 Menteri yang mempersiapkan Pembelajaran