Kamis, 13 Desember 2018, 0:30
Home / HOTNEWS / DENSUS 88 GREBEK RUKO TERDUGA TERORIS DI PROBOLINGGO
Petugas Berjaga Areal Ruko Terduga Teroris Di Kota Probolinggo, Kamis (31/05/2018) Sumber Foto : Zulkiflie

DENSUS 88 GREBEK RUKO TERDUGA TERORIS DI PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Tim Densus 88 anti teror terus memburu pergerakan terduga teroris di wilayah Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Kamis dini hari (31/05/2018), Densus 88 kembali menggerebek sekaligus menggeledah sebuah bangunan rumah toko, berlokasi di jalan raya Brantas, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan.

Rumah Toko yang berada di RT 02 RW 03, Kelurahan Pilang itu, diketahui didiami oleh terduga teroris WS (35) bersama istri, dan orang tuanya. Mereka diketahui telah tinggal di Ruko tersebut, sejak tahun 2012 lalu.

Warga sekitar, Singgih Widjanarko mengungkapkan, jika keseharian terduga teroris dan keluarganya cukup tertutup. Seluruhnya dikenal jarang berbaur, dengan warga setempat.

“jarang bersosialisasi dengan warga, kalo sehari – hari ya pakaian pakek celana cingkrang, dan istrinya bercadar,” Ujar Singgih.

Lanjut Singgih menjelaskan, jika terduga WS memiliki usaha konter handphone di Rukonya itu. Sementara perubahan hidup keluarga WS, terjadi sejak 5 tahun terakhir.

“ya mulai tertutup sekitar 2013 lalu sampai sekarang, sempat ada pengajian di ruko itu. Kalo gak salah 2 kali, dan yang datang orang luar semua,” tandasnya.

Adanya penggerebekan Densus 88 itu pun, mengundang perhatian warga sekitar, serta para pengguna jalan yang tengah melintas di jalan raya Soekarno Hatta Kota Probolinggo. (Zulkiflie)

Check Also

LEWAT iPROBO, TINGKATKAN MINAT BACA MASYARAKAT KOTA PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *