Jumat, 19 April 2024, 4:21
Home / PROBOLINGGO / PERTAHANKAN SEMANGAT ‘ASIAN GAMES’ WARGA SENAM LAGU ‘MERAIH BINTANG
Kadiskominfo Kabupaten Probolinggo.

PERTAHANKAN SEMANGAT ‘ASIAN GAMES’ WARGA SENAM LAGU ‘MERAIH BINTANG

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Gelaran Asian Games 2018 di Jakarta – Palembang, yang berlangsung sukses, dirayakan masyarakat Indonesia, salah satunya di Kabupaten Probolinggo, dengan melakukan senam bersama di Alun – alun Kraksaan, Minggu (16/09/2018).

Ribuan orang ikut serta, dalam senam bersama kali ini, mulai anak – anak, para remaja, hingga orang dewasa.

Dengan memutar lagu berjudul ‘Meraih Bintang’  yang dipopulerkan oleh dara cantik Via Vallen itu, cukup menhipnotis masyarakat.

Tak sedikit masyarakat, yang awalnya hanya berniat jalan – jalan di Alun – alun Kraksaan, pada akhirnya ikut senam bersama, mengikuti alunan musik yang menjadi Official Theme Song Asian Games 2018 , Jakarta – Palembang itu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Kabupaten Probolinggo, Tutug Edi Utomo berharap, melalui semangat lagu ‘Meraih Bintang’ tersebut, warga Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Probolinggo, terus cinta olah raga.

Lanjut Tutug, digelaran ‘Asian Games’  Indonesia sukses, menjadi tuan rumah yang baik dan mampu menyabet banyak medali emas, serta medali lainnya.

Senam lagu ‘Meraih Bintang’.

“Tentunya melalui kesuksesan Asian Games , menjadi motivasi kita semua agar terus semangat, dan cinta akan olahraga. Semangat di lagu Meraih Bintang, layak menjadi acuan kita semua untuk berprestasi, membanggakan bangsanya,” terangnya.

Selain masyarakat, senam bersama itu turut diikuti oleh Jajaran Forkopimda, Pemerintah Kabupaten Probolinggo. (Zulkiflie)

Check Also

TRUK HAMPIR NABRAK RUMAH DAN MASUK SUNGAI

WATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Kecelakaan terjadi di Probolinggo. Kali ini terjadi pada sebuah truk Hino tangki …