Kamis, 15 November 2018, 18:10
Home / JAWA BARAT / PEMBUKAAN ROEMAH DJUANG PRABOWO – SANDI DIBOGOR, CALEG LUKMAN DAN EDWARD IKUT TERAPY KESEHATAN

PEMBUKAAN ROEMAH DJUANG PRABOWO – SANDI DIBOGOR, CALEG LUKMAN DAN EDWARD IKUT TERAPY KESEHATAN

WAGATABERITA – BOGOR. Kegiatan Terapy dilakukan di Posko Komando Roemah Djuang di Kota Bogor, kegiatan ini ramai dihadiri warga Cibadak, kegiatan yang juga mengundang perhatian Caleg DPR RI Lukman Malanuang dan Caleg DPRD Kota Bogor Bivi Edward dan Yunia Wardah sehingga akhirnya ikut menghadiri dan melakukan terapy payung ala Deni Setiawan.

Dengan media Payung sebagai awal perkenalan soal Terapi, kata Lukman Malanuang, ternyata terapi ini hanya menggunakan teknik keseimbangan tubuh dan jari lengan. Tak ayal, peserta yang hadir pun merasa mendapat sesuatu aliran gerakan tubuh sesuai arahan dan gerakan yang disampaikan sang terapi tersebut.

“Ini kegiatan kita untuk memulihkan persoalan yang ada di tubuh kita, sekaligus agar tubuh kita yang terasa sakit bisa sembuh, namun semua atas kehendak Allah SWT,” ujar Lukman, di Sekretariat Dewan Panglima Dapil III Jawa Barat Kota Bogor, Sabtu (13/10/2018).

Lukman yang juga kader Gerindra sekaligus Calon Anggota DPR RI No 9 untuk Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur itu menjelaskan kesehatan sangat penting bagi kehidupan kita, ditengah banyaknya penyakit yang tidak diketahui didalam tubuh manusia.

“Ya kan kita tidak tau penyakit datang di zaman now (sekarang) ini. Makanya gelaran terapi di Posko Komando Roemah Djoeng itu agar masyarakat terhindar dari penyakit. Dengan kekuatan psikologis positif dari dalam diri kita sendiri maka penyakit terhalau. Apalagi, Ditengah biaya berobat sangat mahal bila ke Rumah Sakit. Bukan begitu Bapak – Ibu,” jelas dia.

Senada dengan Lukman, Kader Gerindra yang juga Caleg DPRD Kota Bogor nomor 9, Dapil Lima, Tanah Sareal, Bivi Edward P, mengatakan kegiatan terapy ini menjadi daya tarik sendiri, selain bersilahturahmi bersama juga menyehatkan tubuh.

“Di dalam proses terapi itu, masing – masing peserta mengikuti arahan motivator, mereka di ajak untuk berpikir positif akan apa yang ada di dalam dirinya. Ternyata penyakit bisa di halau ke tubuh kita, asal kita selalu berpikir positif,” ungkap Edward yang kerap disapa Edho ini.

Silahturahmi ke warga ini sekaligus menginformasikan kepada masyarakat Bogor khususnya Cibadak, atas hadirnya sekretariat Posko Komando Rumah Djoeang untuk pemenangan sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Setidaknya yang hadir dalam kegiatan mengenal sekretariat Roemah Djoeng sebanyak 20 – an orang, hadir juga Ketua PAC Partai Gerindra Tanah Sareal Dodi Supriatna, Ketua Ranting Gerindra M. Anwar alias Awang, Sekretaris PAC Wardah Yunia Wardah. (Red/*)

Check Also

JANJI IKUTI KEGIATAN WARGA KRUKAH, CAK YUHAS NAIK SEPEDA MOTOR AGAR TAK TERLAMBAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Anggota TNI dikenal tepat waktu dan tepat janji disiplin pada semua kegiatannya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *