Minggu, 20 Oktober 2019, 0:11
Home / NEWS / HP MURAH TAK MASALAH INGIN MAKSIMALKAN PENGOPERASIANNYA LIHAT DISNI
Muhammad Habibi

HP MURAH TAK MASALAH INGIN MAKSIMALKAN PENGOPERASIANNYA LIHAT DISNI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Manager dan Trainer Gadget Zone (GZ) Muhammad Habibi memberikan pelatihan Android kepada 33 siswa SMK Tanwir Surabaya di Meeting Room MIT blok C – 17 Maspion Square Surabaya, Rabu (09/10/2019).

Disampaikan hingga saat ini masih banyak orang yang salah mengerti jika sistem android  di hand phone (HP) dengan harga murah pengoperasiaannya terbatas, padahal jika mengerti caranya bisa dimaksimalkan meskipun harga HP – nya murah, “Tujuan kami memberikan pelatihan agar siswa tahu basic android dengan menggunakan bahasa yang lebih dimengerti atau bahasa awamnya,” kata Habibi.

Selain itu kata Habibi, “dengan pelatihan ini siswa diharapkan tahu sejarah android, masalah dasarnya, dan bisa mensosilisasikan pengetahuan yang diperoleh kepada teman atau keluarganya,” tuturnya.

Saat ini siapa yang tidak tahu android, namun dirinya memberikan pelatihan kepada siswa lebih spesifik agar tidak salah kaprah tentang android, “Nah, disini saya ajarkan cara memaksimalkan sistim android berapa pun harga hp – nya, percuma kan jika memiliki hp mahal, tapi tidak tahu mengoperasikan sistim android secara maksimal jadi saya tidak memandang harga hp yang mereka punya,” ucapnya.

Pelathan GZ

Kemudian pria berkacamata ini menceritakan pengalamannya, awalnya pada tahun 2012, dia bersama teman – temannya mendirikan Android Corner di Hi – tech Mall yang bergerak menyediakan jasa sofhware android, isi aplikasi, seminar atau work shop, dan lomba – lomba. Setelah pindah ke Maspion Square, Android Corner diubah menjadi Gadget Zone.

Jika berminat untuk mengikuti pelatihan androi kata Habibi silahkan hubungi kami yang berada di lantai dasar Maspion Square Jl. A. Yani Surabaya. Kami akan berikan pelatihan secara gratis selama program promo masih ada dan pelatihan basic android ini didukung penuh oleh pihak Maspion Square. (Red/*)

Check Also

WAGATABERITA.COM – SUMEDANG. Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumedang