Sabtu, 24 Oktober 2020, 21:54
Home / JAKARTA / TEMUKAN CINTA SEJATI ARTI SINGLE RIZKY FEBIAN MAKNA CINTA YANG JADI TRENDING DI YOUTUBE
Rizky dan

TEMUKAN CINTA SEJATI ARTI SINGLE RIZKY FEBIAN MAKNA CINTA YANG JADI TRENDING DI YOUTUBE

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Proyek terbaru Rizky Febian ‘Garis Cinta’ yang dirilis beberapa waktu lalu pada single ‘makna cinta’ yang video musiknya sekaligus dirilis akhirnya menuai prestasi dengan mengantongi 9,6 juta views di youtube, Sabtu (19/09/2020).

Video musik Iky panggilan akrabnya yang sempat menjadi trendiing #01 diyoutube dalam sepekan yang dibintangi Anya Geraldine ini telah mencapai angka views fantastis, 9,6 Juta yang tentu tak terlepas dari sambutan hangat fans Iky.

Diketahui Lagu makna cinta Rizky Febian agar lengkap telah dipersiapkan videonya yang dikemas dalam bentuk Music video series yang disempurakan oleh tim AVCD Films.

Makna Cinta sendiri dalam music video seriesnya menceritakan perjuangan seorang Rizky Febian menemukan cinta sejatinya pada Anya Geraldine dimana perjuangan seorang graphic design yang mencari cinta dari aplikasi dating kemudian tidak sengaja bertemu dengan wanita yang pada akhirnya menjadi kekasihnya.

Selanjutnya Rizky mencoba hal baru dimasa pacarannya dengan menjadi musisi bahkan menciptakan lagu kemudian di hadiahkan pada kekasihnya di hari jadi yang ke – 1 tahun, melihat keseriusan dan perjuangan Rizky mendapatkan cinta sejati akhirnya Anya hidup bahagia Bersama.

Diinformasikan ‘Garis Cinta’ sendiri terdiri 3 buah lagu dimana 2 lagu telah dirilis dengan judul ‘Cuek’ dan ‘Mantra Cinta’ sementara ‘Makna Cinta’ adalah karya terakhir di projek Garis Cinta yang merupakan akhir cerita perjalanan dua lagu sebelumnya.

Makna dari single ini dapat diartikan dimana bila seseorang bersabar dengan penantiannya dan dengan usaha keras akan berujung indah jika sungguh – sunguh dalam menjalani prosesnya. (Red)

Check Also

PERCEPAT PERBAIKAN MUTU PENDIDIKAN KEMENDIKBUD LAKUKAN ASESMEN NASIONAL

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Kebijakan Asesmen Nasional Kementerian Pendidikan dan