Rabu, 2 Desember 2020, 4:32
Home / NEWS / PJS BUPATI TRENGGALEK BERI PENGHARGAAN DAN BENDERA HITAM PADA FORPIMCA ATAS HASIL PENANGANAN COVID
Kepala Biro Humas Dan Protokol Pemprov Jatim Benny Sampir Wanto.

PJS BUPATI TRENGGALEK BERI PENGHARGAAN DAN BENDERA HITAM PADA FORPIMCA ATAS HASIL PENANGANAN COVID

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Reward and punishment dalam bentuk pemberian penghargaan bagi jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimca) terbaik se – Trenggalek diberikan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Trenggalek.

Forpimda Trenggalek dalam hal ini Pjs Bupati Benny Sampir Wanto, Kapolres Doni Satria Sembiring, dan Dandim Letkol Uun Samson Sugiharto memberikan penghargaan berupa uang kepada camat, kapolsek, dan danramil masing – masing Rp 6 juta serta piala berbentuk amunisi.

Pimpinan tiga pilar tingkat kecamatan ini diberikan reward karena daerahnya termasuk paling sedikit confirmed atau semuanya sembuh alias tidak ada yang meninggal karena covid – 19, Kamis (22/10/2020).

Sementara bagi tingkat Kecamatan yang sebaliknya diberikan bendera hitam dan dalam hal ini terdapat satu kecamatan mendapat bendera hitam karena terdapat satu penambahan confirmed covid – 19.

Diharapkan dengan pemberian bendera hitam tersebut Camat, kapolsek hingga komandan koramilnya harus memperbaiki diri falam pengelolaan covid – 19 agar tidak bertambah.

Menurut Pjs Bupati Trenggalek hal ini dilakukan berdasarkan niat Forpimda Trenggalek memperbaiki kualitas kondisi masyarakat di Trenggalek agar terhindar dari penularan covid – 19. (Red)

Check Also

TREND MEMBAIK PRESIDEN MINTA STRATEGI GAS DAN REM PENANGANAN COVID TAK KENDOR

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Rapat Terbatas Laporan Komite Penanganan covid –