Sabtu, 17 November 2018, 18:09
Home / NEWS / BANNER JATUH TIMPA PEMOTOR, CALEG DPR RI INI JENGUK KORBAN
dr Mufti saat jenguk korban

BANNER JATUH TIMPA PEMOTOR, CALEG DPR RI INI JENGUK KORBAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Caleg DPR RI Dapil 2 Probolinggo – Pasuruan, dr. Mufti langsung menjenguk Rizky Fauzan (20), yang tengah dirawat di RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo, Selasa malam (16/10/2018).

Kedatangan Caleg DPR RI, nomor urut 3 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut, didampingi sejumlah Tim nya.

Mereka langsung ditemui pihak keluarga, di ruangan Anggrek kelas 2B, RSUD Tongas, tempat Rizki Fauzan dirawat, sekitar pukul 19:15 WIB.

Kepada pihak keluarga korban, dr. Mufti mengatakan, akan menanggung seluruh biaya perawatan korban, selama di rumah sakit.

“Saya harap pak Purwanto dan keluarga, tidak usah bingung soal biaya. Semuanya akan saya tanggung, hingga sembuh total,” terangnya.

Niat baik itu pun, dibuktikan dr. Mufti melalui sebuah surat pernyataan, dimana isinya ia benar – benar akan menanggung biaya perawatan korban, hingga sembuh total.

“Kami buat pernyataan ini secara tertulis, ya i’tikad baiklah. Kami serius menanggung semuanya, hingga Rizki sembuh,” tukasnya.

Lanjut Caleg DPR RI, yang berdomsili di Pasuruan itu menjelaskan, meski tanpa adanya pembuatan surat pernyataan, dr. Mufti mengaku, akan tetap menanggung biaya perawatan korban.

“Pihak keluarga sebenarnya menyadari, bahwa kejadian itu bagian dari musibah, dimana akibat angin kencang,” tukasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rizki Fauzan yang berboncengan motor dengan Purwanto ayahnya.

Tiba – tiba dikagetkan, dengan jatuhnya banner raksasa, saat keduanya melintas di jalur Pantura, tepatnya jembatan Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Secara cepat, keduanya langsung tertimpa banner raksasa dan jatuh ke aspal. Belakangan banner yang dimaksud, merupakan milik Caleg DPR RI, dr. Mufti.

Atas peristiwa itu, Rizky Fauzan lantas dievakuasi ke RSUD Tongas, lantaran mengalami luka di kaki, tangan, dan wajahnya lebam. Dan ayahnya Purwanto, berhasil selamat dari peristiwa itu.

Dugaan sementara, banner raksasa berukuran sekitar 6 X 2 meter itu jatuh, akibat diterjang hembusan angin yang sangat kencang. (Zulkiflie)

Check Also

LEWAT KAPAL NUSANTARA 1 , TOL LAUT PROBOLINGGO SIAP DIFUNGSIKAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Guna mendukung program pemerintah pusat, dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *