Senin, 28 September 2020, 9:19
Home / JAKARTA / RINDU SOSOK SANG AYAH DIPUNCAK KARIRNYA ANDRE TAULANY UNGKAPKAN DENGAN RILIS SINGLE AYAH
Andre Taulany.

RINDU SOSOK SANG AYAH DIPUNCAK KARIRNYA ANDRE TAULANY UNGKAPKAN DENGAN RILIS SINGLE AYAH

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Andre Taulany dikenal sebagai penyanyi, host, pemain film, bahkan pernah menjadi MC dan telah berkarya selama 25 tahun di dunia entertainment yang hingga saat ini di percaya membawakan beberapa program dan mengembangkan karirnya di dunia digital lewat youtube Taulany TV.

Pernah bergabung dengan grup band Stinky membuktikan bahwa Andre Taulany adalah seseorang yang cukup dikenal dalam dunia musik Indonesia dengan berbagai hasil vokal yang ditampilkan diantaranya ‘Merindukan Sosok Ayah.’

Salah satu single Andre ‘Mungkinkah’ menjadi sangat hits di masa itu bahkan hingga kini lagu tersebut masih banyak didengarkan masyarakat Indonesia membuatnya merasa rindu dalam bermusik sehingga ingin kembali melantunkan sebuah lagu.

‘Ayah’ dari Almarhum Rinto Harahap sebuah lagu yang dianggap Andre Taulany sangat pantas untuk dibawakan Kembali sebab saat ini dia sangat merindukan sosok almarhum ayahnya yang sudah tiada sejak umurnya 15 tahun.

Menurutnya makna lagu ‘Ayah’ sangatlah dalam, sebab saat ini dia telah menjadi sosok ayah dan seorang kepala keluarga dimana potret kerinduan Ayah juga diungkapkan dalam musik videonya, Minggu (13/09/2020).

Video klip untuk single ‘Ayah’ telah di siapkan Andre dengan sutradara Gading Martin yang menggambarkan bagaimana kedekatan hubungan antara anak dan seorang ayah terjadi.

Berisi kedekatan seorang anak dan ayah dari beberapa teman – teman artis dengan mengusung konsep foto polaroid membuat video klip ini bernuansa sedih dengan penambahan tulisan yang menunjukkan saat ini Andre Taulany sangat merindukan kehadiran sosok ayah walau dirinya sudah berada dititik ini. (Red)

Check Also

SEMBILAN PROVINSI JADI PRIORITAS PENANGANAN COVID INI PENYEBAB JATIM TERMASUK YANG DISEBUT

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Penyebaran covid – 19 yang masih berlangsung di Indonesia