Kamis, 3 Desember 2020, 14:34
Home / JAKARTA / PSBB TAK BUAT GENTA TAK MENYELESAIKAN VIDEO MUSIK DATANG UNTUK PERGI
Genta

PSBB TAK BUAT GENTA TAK MENYELESAIKAN VIDEO MUSIK DATANG UNTUK PERGI

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Datang Untuk Pergi’ sebuah single yang dirilis Genta musisi pendatang baru di Indonesia beberapa waktu lalu kini kembali merilis video musik dari lagu ini. Diakui Genta dirinya sangat excited dengan video klip ini karena lagu ‘Datang Untuk Pergi’ memang merupakan lagu yang dispecialkan olehnya.

Dengan idenya sendiri video musik hasil diskusi dengan timnya disutradarai oleh Steven Tan, “Aku tetap mengajak tim untuk berdiskusi karena ingin membuat visualisasi yang dapat merepresentasikan cerita dari lagu ini,” jelas Genta, Jumat (13/11/2020).

Ikut dibantu oleh Prilly yang menjadi lawan peran dari dirinya yang juga tampil sebagai tokoh utama dari video musik ini, Genta bahkan menceritakan proses pembuatan video musik ini bersamaan disaat PSBB Jakarta.

“Karena memang sedang PSBB juga, jadi kita maksimalkan banget konsep yang memungkinkan buat kita lakukan di masa itu. Untungnya, saat proses syuting, editing, sampai videonya jadi, semuanya berjalan lancar,” terang Genta.

Video musik dari lagu ‘Datang Untuk Pergi’ ini dirilis dengan tujuan dapat menjadi ilustrasi yang akhirnya bisa menambah rasa relate dan ‘khusyuk’ bagi para pendengarnya, “biar menggalaunya makin khusyuk di rumah,” ucap Genta.

Para pendengar musiknya dipinta Genta untuk mencoba lebih menghargai diri sendiri dan jangan biarkan hal atau orang yang kita cintai dilukai orang lain. “untuk yang sedang bahagia, pesanku semoga selalu diselimuti perasaan itu walau ada di masa sulit sekarang ini,” ajaknya.

Setelah merilis video musik ini single kedua Genta segera dirilis bulan Desember mendatang sehingga Genta ingin berterima kasih untuk siapapun yang telah memberikan dukungan kepadanya untuk terus melangkah di dunia musik. (Red)

Baca Juga:

    Check Also

    AGAR MASYARAKAT TURUT PARTISIPASI PILKADA SERENTAK DITETAPKAN JADI HARI LIBUR

    WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil