Rabu, 28 Juli 2021, 15:29
Home / BANGKALAN / BANGKALAN TERSERANG COVID BEGINI EFEKNYA
Antrian SWAB di Madura.

BANGKALAN TERSERANG COVID BEGINI EFEKNYA

WAGATABERITA.COM – BANGKALAN. Pulau Madura khususnya Bangkalan diserang virus covid – 19 secara tiba – tiba, yang mana saat itu korban penderita positif covid – 19 bertambah secara cepat bahkan korban jiwa juga berjatuhan setiap harinya.

Mendapati hal tersebut langkah cepat penanganan pemutusan penyebaran covid – 19 dilakukan dengan berbagai cara seperti melakukan penyemprotan disinfektan bahkan melarang masyarakat menyeberangi jembatan Suramadu baik masuk pulau Madura atau keluar pulau Madura alias sempat diputar balik kembali bagi yang akan menyeberang.

Pemberlakuan bagi yang memasuki Pulau Madura saat itu bahkan sempat wajib melakukan swab antigen sebelum diperbolehkan lewat dengan penjagaan ketat aparat keamanan gabungan.

Dengan adanya pemberlakuan tersebut sempat terjadi kemacetan panjang yang terjadi di jembatan Suramadu karena masyarakat harus satu – satu melakukan swab antigen saat itu.

Berikut Video kemacetan di Jembatan Suramadu yang terjadi saat itu yang diperoleh tim wagataberita.com Sabtu (12/06/2021). (Juliman)

Check Also

JELANG AKHIR PPKM DARURAT BEGINI JUMLAH COVID

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) lanjutan yang diumumkan