Jumat, 18 Juni 2021, 13:38
Home / ENTERTAINMENT / SELISIH 15 TAHUN MUZDALIFAH MEMILIH FADEL SEBAGAI PENDAMPING YANG KEEMPAT KALI
Muzdalifah - Fadel Islami

SELISIH 15 TAHUN MUZDALIFAH MEMILIH FADEL SEBAGAI PENDAMPING YANG KEEMPAT KALI

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Menikah untuk yang keempat kalinya Muzdalifah kali ini mantap memilih Fadel Islami sebagai calon suami, dalam hal ini Fadel Islami menceritakan kembali momen perjalanan cinta yang mereka jalin selama sembilan bulan terakhir ini.

Walau banyak orang di sekitar yang menentang hubungannya Fadel mengatakan dirinya tak menyangka bisa memiliki hubungan dengan janda pedangdut Nassar itu.

Tetapi semuanya tak menjadi halangan bagi keduanya melanjutkan hubungan sampai akhirnya mantap melangsungkan lamaran.

“Muzdalifah seorang wanita yang saya tidak duga akan menjadi pasangan saya kelak dunia – akhirat Insyaallah. Ketika semuanya berlalu sampai kami berdua saling kenal terhitung 9 bulan sebelum memutuskan menjalin hubungan,” kata Fadel seperti dikutip melalui akun Instagramnya.

Muzdalifah pun mengaku bahagia setelah lamaran. Keduanya resmi bertunangan pada 27 Maret lalu.

Mengungkapkan perasaannya Muzdalifah menjelaskan, “Perasaannya makin mensyukuri ya bahagia, mudah – mudahan langgeng, mudah – mudahan selalu bahagia sampai tua,” ujar Muzdalifah di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (02/04/2019) seperti dilansir detikcom.

Perbedaan usia yang cukup jauh hingga 15 tahun tentu bukan hal yang mudah untuk bersatu tetapi mereka punya cara menyatukan pemikiran yang berbeda tersebut. “Ya ada, tapi nggak gampang. Beliau lebih pengalaman, terus kan saya masih kurang ya, kadang dia kasih tahu,” sahut Fadel.

“Saling tukar pikiran saja. Ya lebih gimana, saling terbuka, saling memahami. Pengalaman saya kan beda sama dia, jadi saya mengimbangi saja. Ya kita saling percaya, terbuka. Itukan kunci dalam berumah tangga,” lanjut Muzdalifah. (Red/detikcom)

Check Also

TAK SAMA BELAJAR BIASA INI ATURAN PTM DILAKUKAN

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Sesuai SKB 4 Menteri yang mempersiapkan Pembelajaran