Sabtu, 24 Oktober 2020, 21:30
Home / JAKARTA / BONFIRE RILIS JEVIN JULIAN UNTUK INTROPEKSI DIRI DARI KETAKUTAN DALAM DIRI
Jevin Julian.

BONFIRE RILIS JEVIN JULIAN UNTUK INTROPEKSI DIRI DARI KETAKUTAN DALAM DIRI

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Seorang Jevin Julian cukup banyak menunjukan talentanya dalam dunia musik Indonesia. Kemampuan Jevin dalam memainkan alat musik utama adalah drum yang selanjutnya Jevin dapat memainkan alat musik piano.

Jevin sendiri memulai karier sejak tahun 2012, Jevin, kolaborasi sekaligus memproduseri beberapa penyanyi terkenal Indonesia pun telah dilakuakan Jevin termasuk pernah membuat musik untuk film, radio, hingga iklan, Minggu (04/10/2020).

Berbagai genre telah dimainkan Jevin Julian bersama beberapa bands seperti Tradisional Jazz, Pop, Britrock, Metal, hingga Electronic Musik yang kemudian dimulai sejak 2015 fokus Jevin untuk Electronic Musik yang memperkuat basik dari harmoni juga ritme yang dimilikinya dari piano dan drum sehingga tercipta musik yang kuat.

Berbagai lagu telah dirilis Jevin diantaranya Ambisi Publikasi, Teori Segalanya, Hope dan Bukan Lagu Romantis. Tak cukup sampai disana kali ini Jevin Julian kembali merilis sebuah single baru pada tanggal 23 September berjudul ‘Bonfire.’

Bonfire digambarkan sebagai metafor sebuah mimpi, gairah dan kepercayaan diri dan single ini ditulis sebagai refleksi diri untuk selalu intropeksi penyebabnya karena Jevin pernah hidup dalam penyamaran karena merasa tidak terlalu percaya diri terhadap diri nya dan juga musik yang dia hasilkan.

Ketakutan untuk menjalani hidup juga diungkap dalam single ini tetapi dengan menjalankan yang benar sesuai keinginannya di musik akhirnya tak menahan Jevin untuk mengejar mimpi yang ia inginkan. (Red)

Check Also

PERCEPAT PERBAIKAN MUTU PENDIDIKAN KEMENDIKBUD LAKUKAN ASESMEN NASIONAL

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Kebijakan Asesmen Nasional Kementerian Pendidikan dan