Jumat, 26 April 2024, 9:52
Home / BONDOWOSO / TAHANAN POLRES BONDOWOSO TEWAS MENDADAK DI SEL TAHANAN
Rumah Kediaman Keluarga Korban. Sumber Foto : Zulkiflie

TAHANAN POLRES BONDOWOSO TEWAS MENDADAK DI SEL TAHANAN

WAGATABERITA.COM – BONDOWOSO. Seorang tahanan Polres Bondowoso Jawa Timur, bernama Abdul Ghafur (37) warga desa Sukowono Kecamatan Pujer Kabupaten setempat, tewas di dalam sel tahanan.

Korban tewas di bak mandi, dalam kondisi mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. Diantaranya, di bagian perut, dan rusuk sebelah kanan. Korban sendiri, merupakan tahanan kasus penadahan barang elektronik curian.

Korban ditangkap petugas pada Jum’at malam (02/06), di lokasi yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Berdasarkan informasi pihak keluarga, jenasah korban diantar ke rumah duka pada Minggu malam (04/06).

Pihak Kepolisian menyatakan kepada pihak keluarga, jika meninggalnya korban karena gagal Jantung. Sementara, luka lebamnya diakibatkan oleh benturan tubuh pada bak mandi di dalam sel tahanan. Korban sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, namun tidak bisa terselamatkan.

“Sebelum ditangkap, korban masih dalam kondisi sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit. pihak keluarga akan mendatangi mapolres guna mengetahui penyebab pasti kematian Abdul Gafur,” terang Hafid, keluarga korban, Senin (05/06/2017).

Sementara itu, hingga kini pihak keluarga masih shock dengan kematian korban secara mendadak. Jenazah korban sendiri, telah dimakamkan di TPU desa setempat pada Minggu malam. (Zulkiflie/Dir)

Check Also

GW THODY BILANG TUDUHAN ALBERT PADA VERA HOAX

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Memori KEBERATAN atas putusan Hakim Tunggal